Minggu, 17 September 2017

Berbagi...,

Terima kasih telah mengunjungi blog kami...

Kami ingin berbagi tips tentang pembelian barang elektronik sesuai dengan kebutuhan, agar bisa tepat dan hemat dari segi pembelanjaan dan juga konsumsi daya listrik yang sekarang ini bisa di bilang berlahan melambung...terutama tentang pembelanjaan kulkas...

Terkadang masyarakat indonesia tanpa terkecuali kami pribadi..sering ceroboh dalam membelanjakan uang untuk membeli barang elektronik yang semakin hari semakin canggih..
Sering kali kita lupa...sebenarnya kecanggihan barang tsb di peruntukkan dan mempunyai fungsi masing-masing..
Contohnya laptop...untuk office ada spek tersendiri.Bagi yang suka game apalagi game online pasti mempunyai spek tersendiri dst..

Begitu pula pada kulkas.. Kita harus membeli sesuai dengan kebutuhan yang kita hadapi saat ini,agar setelah membeli ,secara cepat atau lambat kita tidak menyesal karena fungsi yang kurang optimal atau konsumsi daya listrik yang berlebihan.


Tipsnya sebagai berikut :
  • Ketahuilah fungsi anda membeli kulkas diperuntukkan apa...mungkin hanya sekedar untuk keluarga kecil atau untuk berniaga bisnis atau semacamnya.
  • Bagi difungsikan keluarga kecil cukuplah anda membeli kulkas 1 pintu saja.untuk yang keluarga agak besar bisa beli yang 1 pintu juga tapi volumenya lebih besar juga ada. 
  • Bagi yang difungsikan untuk berniaga banyak pilihan kulkas dan kita harus tepat untuk memilih antara lain :
  1. Frezer. Bagi yang mempunyai usaha di rumah menjual es,kulkas frezer ini cocok buat usaha anda. Dikarenakan anda bisa membuat es batu lebih banyak dari pada anda membuat es di kulkas rumah tangga biasa.tapi pemakaian konsumsi listrik lebih banyak dikarenakan daya yang lebih besar dari kulkas rumah tangga. 
  2. Bagi yang mempunyai usaha jual daging entah daging sapi,kambing,sosis,ikan segar dsb.anda cocok menggunakan frezer box di karenakan kapasitas yang jauh lebih besar. Anda juga dapat memilih berapa ukuran yang anda butuhkan. Semakin besar ukuran jelas sekali konsumsi listrik juga tambah besar. 
  3. Bagi yang punya usaha warung peracangan atau warung makan mugkin. Showcase cocok buat anda,di karenakan showcase bisa senantiasa mendinginkan minuman ringan anda. Bahkan sayur atau buahpun tepat sekali menggunakan showcase untuk menjaganya agar tetap segar. Ukuran juga beragam mulai dari yang kecil hingga yang besar. Makin besar showcase yang di butuhkan maka konsumsi listrik juga besar.
Kurang lebihnya seperti di atas ulasan tips pembelian barang elektronik terutama kulkas agar tepat fungsi. Dari ulasan di atas ada kesimpulan yang harus kita garis bawahi yaitu. Semakin besar ukuran kulkas yang kita butuhkan maka semakin besar juga konsumsi listrik yang di pakai untuk kulkas tsb.
 Jadi saran dari kami cermatlah dalam membelanjakan uang anda. Belanjakanlah sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan. Agar tidak menyesal setelah membeli. Jadi hindarilah gaya hidup yang berlebihan.
Mohon maaf jika ada kesalahan kata atau makna dari sebuah kalimat.sekali lagi kami mohon maaf sebesar-besarnya.

STserviceAC
Perum Vitb e06. Jl. Imam bonjol. Jember.
081336100456 / 08113710456.

Mungkin anda hanya sekedar ingin bertanya atau minat untuk menyervis kulkas,ac mobil,ac rumah / kantor atau mesin Cuci anda. Anda bisa hubungi no.tlf di atas.. Terima kasih telah berkunjung.

Sampai ketemu lagi di ulasan selanjutnya...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami siap memberikan pelayanan yang lebih efisien dan terbaik...cepat,tepat dan hemat. Kami melayani service : #Acmobil. #Acruangan...