Selasa, 28 November 2017

servis ac jember

Halo...bagaimana kabar anda? Mudah-mudahan masih sehat dan selalu tetap bersemangat menjalankan kewajiban bekerja untuk memberi nafkah keluarga...

Amin ya robbal al amin..

Terima kasih selalu,telah menyempatkan diri membaca artikel dari kami...,
  Dalam kehidupan berumah tangga banyak sekali aktifitas yang harus,bahkan mungkin juga wajib dikerjakan di berbagai hal. Dari bapak yang bekerja,untuk ibu yang memasak juga harus menjemput buah hati disekolahnya dan banyak lagi yang lain..,
Terkadang sering melupakan yang namanya mencuci pakaian,entah baju kerja,seragam,celana dll. Oleh karena itu di buatlah mesin untuk mencuci pakaian oleh para insinyur yaitu nama kerennya washing machine yang bahasa indonesianya Mesin Cuci. 
Untuk masa ini mesin cuci bukanlah disebut barang mewah lagi. Hampir disetiap keluarga mungkin juga di setiap rumah pasti membutuhkannya.
Izinkan kami berbagi tentang jenis mesin cuci dan trik agar mesin cuci bisa lebih awet. Sesuai masalah yang sering kami alami di lapangan. Antara lain :
  •  MESIN CUCI 2 TABUNG.
Mesin cuci yang memiliki 2 tabung / 2 tempat yang mempunyai 2 fungsi. Bisa di gunakan 1 fungsi jg bisa di gunakan 2 fungsi sekaligus. Fungsi 1 adalah washing atau mencuci. Fungsi 2 adalah spin atau pengering. Masih manual menggunaka temer putar biasa. Mempunyai kapasitas yang beragam.dari 6 kg sampai 13 kg..
          Untuk mengenai kapasitas jangan salah.....seumpama mesin cuci yang anda punya adalah 8 kg
          bukan berarti mesin cuci tersebut dibuat mencuci pakaian sebanyak 8 kg.melainkan 8kg                      kapasitas tsb adalah jumlah antara air dan pakaian jumlahnya 8 kg kurang lebihnya seperti itu.
          coba bayangkan saja 8 kg pakaian mungkin seperti gunung,apakah muat mesin cucinya belum            dengan airnya.Saya rasa mesin cucinya tidak akan muat,he..he..

               * Cara menjaga mesin cuci agar tidak cepat rusak antara lain :
                    - Jangan memaksa timer untuk berhenti saat mesin masih bekerja.Lebih baik cabut                                   tusuk  kontak mesin cuci dari stop kontak biarkan temer mati dengan sendirinya.
                       dikarenakan timer mesin cuci tersebut terbuat dari rangakaian gear dan pelatuk dari                             plastik yang rawan patah.
                    - Hindari menggunakan mesin cuci dengan kapasitas melebihi ukuran mesin cucinya.
                       dikarenakan bisa membuat rusak pulstator beserta gear bok.Inilah point utama                                   penggunaan mesin cuci. jikalau ini aman kemungkinan mesin cuci anda akan awet.dan                         ini juga berlaku untuk pengering atau spin..
                    - Jagalah kebersihan mesin cuci agar tidak menjadi perumahan untuk tikus,


sementara ini dulu artikel dari kami...jika mesin cuci,ac rumah /kantor atau mungkin ac mobil anda bermasalah bisa hubungi no,08113710456 / 081336100456 untuk area jember dan sekitarnya,

terima kasih salam sukses....,
       
bersambung.......,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami siap memberikan pelayanan yang lebih efisien dan terbaik...cepat,tepat dan hemat. Kami melayani service : #Acmobil. #Acruangan...